Perjalanan ke NTB Ida Dayak Mampir ke Situbondo, eh Langsung Diserbu Warga yang Ingin Disembuhkan

by -2426 Views
iklan aston

Situbondo, Seblang.com – Meski tampak terasah lelah Ida Dayak tidak bisa menolak permintaan warga Situbondo yang ingin diobati oleh ibu Ida Dayak. Padahal Ibu Ida Dayak hanya singgah untuk beristirahat dengan tujuan pulau Lombok, Nusa tenggara Barat.

Pasalnya Ida Dayak hendak pergi menuju Nusa Tenggara Barat dan Beristirahat di salah satu hotel di Situbondo, namun dengan beredarnya kabar jika ibu Dayak ada di Situbondo warga berdatangan untuk meminta pengobatan alternatifnya. Jumat, (21/04/2023).

iklan aston

“Saya merasa kecolongan dengan kehadirannya ibu Ida Dayak padahal saya mengharap sekali bisa bertemu dengan ibu Ida Dayak untuk bisa mengobati paman saya, saya baru dengar kabar jika ibu Ida Dayak ada di suatu penginapan di Situbondo, dan saya berharap ini Ida Dayak dapat kembali ke Situbondo lagi untuk bisa membantu paman dan warga Situbondo yang mengalami penyakit struk dan patah tulang,” harap Ana warga kelurahan Dawuhan.

Rahmat Warga Kecamatan Panji membenarkan adanya Ida Dayak di salah satu penginapan di Situbondo mengatakan jika ia salut dengan Ida Dayak yang tidak meminta uang kepada warga Situbondo yang diobatinya.

“Saya juga mendengar informasi dari rekan saya adanya ibu Ida Dayak di Situbondo dan saya langsung ke lokasi dimana ibu Ida Dayak berada, ternyata sampai di lokasi sudah ramai orang yang ingin berobat, dan saya lihat langsung sosok kesederhanaannya Ibu Ida Dayak mengobati tanpa meminta imbalan,” ujarnya.

Meski tim seblang.com susah untuk bisa mewawancarai langsung Ida Dayak, namun Ida Dayak mengatakan jika dirinya hanya singgah untuk beristirahat dan belum ada jadwal untuknya di Situbondo dan ia mengatakan lain kali pasti akan hadir lagi di Situbondo.

“Saya belum ada jadwal di Situbondo nanti jika ada jadwal saya pasti akan kembali kesini dan saya hanya singgah untuk beristirahat dengan tujuan Lombok,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.