Banyak Kejanggalan, Warga Pertanyakan Kelompok Ternak Sapi di Dusun Petukangan Besuki Situbondo

by -980 Views
iklan aston

Situbondo, seblang. com – Salah satu Kelompok Masyarakat (Pokmas) di wilayah pesisir Dusun Petukangan Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, ditenggarai mendapat puluhan bantuan ekor sapi yang dikawal dari salah satu partai yang berlokasi mendapat sorotan warga setempat.

Mulai dari bau kotoran karena kandang sapi tersebut terletak di tengah tengah permukiman rumah warga, dan beberapa dugaan kejanggalan yang lainnya.

iklan aston

Saat dikonfirmasi melalui Telepon HT ketua kelompok sapi ternak yang juga dari salah satu anggota DPD Partai, mengatakan masih belum siap untuk memberikan pernyataannya kepada awak seblang.com karena masih ada urusan di luar kota, Jumat, (14/04/2023).

Lebih lanjut tim awak seblang.com juga menggali informasi kepada Ahmadi Kepala Desa Besuki Situbondo melalui WhatsApp yang mengatakan jika ia mengetahui terkait sapi milik kelompok ternak itu sudah tidak berbau.

“Kalau masalah bau kotoran itu dari awal sudah diantisipasi oleh kelompok, namanya sapi begitu sudah, tapi yang saya ketahui kelompok sapi ternak yang dimaksud di sekitar lokasi sudah tidak berbau lagi, lebih jelas nanti sampian konfirmasi saja kepada ketua kelompoknya,” pungkasnya.

Lalu seblang.com mengorek keterangan terkait bantuan sapi ke kantor DPD sebuah partai yang terletak di tengah kota Situbondo, namun juga lagi-lagil tidak mendapatkan informasi valid dari pihak DPD Partai.

“Yang jelas kami masih belum bisa memberikan pernyataan yang pasti, namun jika demikian informasi yang disampaikan maka kami tidak akan pernah membela oknum tersebut dan kami secepatnya akan melakukan rapat internal dulu, kami dari pihak pengurus DPD Partai tidak bisa banyak memberikan tanggapan terkait informasi yang kami dapat karena menurut kami bukan rananya,” ucap salah satu pengurus DPD Partai saat berada di kantornya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.