Cakarduma Kodim 0825/Banyuwangi Bakti Sosial dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak

by -1137 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

 

Banyuwangi,seblang.com – Merayakan ulang tahun ke-21, Angkatan Catam Karier Dua Ribu Dua Pertama (Cakarduma) TNI-AD Kodim 0825/Banyuwangi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan anak-anak Yayasan LKSA Khatijah Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (16/4/2024).

iklan aston

Adapun dalam kegiatan itu, sejumlah anggota TNI AD leting 2002 menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, serta minyak goreng yang diserahkan Yayasan LKSA Katijah.

Ketua Panitia Cakarduma Kodim 0825/Banyuwangi, Sertu Riyanto menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini dalam rangka wujud syukur karena usia pengabdian yang ke-21 tahun 2023, leting Catam Karier Dua Ribu Dua Pertama (Cakarduma) TNI-AD Kodim 0825/Banyuwangi.

Dikatakan, kegiatan Bakti sosial ke panti asuhan dengan tajuk berbagi kasih ini sebagai bentuk ungkapan syukur Cakarduma Kodim 0825/Banyuwangi dalam merayakan ulang tahun Cakarduma TNI AD yang ke -21 tahun.

“Sudah 21 tahun kami leting Cakarduma mengabdi kepada TNI AD. Dengan bertambahnya usia ini Cakarduma semakin dewasa dan memberikan pengabdian yang terbaik bagi TNI AD dan bagi satuannya masing-masing,” kata dia.

Riyanto Ketua Panitia leting Cakarduma itu berharap, dengan kegiatan Bakti Sosial cukup sederhana yang disumbangkan meski tidak seberapa dapat membantu kebutuhan anak-anak di Yayasan LKSA Khatijah.

“Sesuai dengan moto Cakarduma yaitu solid dan kompak. Diharapkan semoga Cakarduma TNI-AD di seluruh indonesia selalu menjaga kekompakan satu dengan lain, solid dalam menjalankan tugas pengabdian kepada TNI-AD,” tegas dia.

Lanjut Riyanto, Cakarduma Kodim 0825/Banyuwangi yang saat ini berjumlah 13 orang, teguh pada motto Cakarduma Solid dan Kompak.

Bersamaan, ibu Watik selaku Pengurus Yayasan LKSA Khatijah menyampaikan terimakasih atas kedatangan bapak-bapak TNI dari Kodim 0825/Banyuwangi di Yayasan LKSA Khatijah. Dengan kehadiran bapak-bapak di Yayasan membuat kami sangat senang, bangga dan terharu TNI selalu bersama rakyat.

“Semoga di ulang tahun ke-21 ini, pengabdian angkatan Cakarduma kepada negara dan bangsa tetap diberkati Tuhan, dilindungi Tuhan dan semakin menjadi berkat bagi banyak orang,” ucap dia./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.