Menyongsong Hari Jadi ke-18, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

by -657 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menyongsong hari jadi ke-18, Manajemen Mirah Hotel and Resort Banyuwangi menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu di Seblang Hall, Senin (10/4/2023).

Kegiatan yang juga diikuti seluruh karyawan hotel ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

iklan aston

Awal acara, sejumlah takjil dibagikan kepada para pengguna jalan tepat di depan Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Jalan Yos Sudarso No. 28 Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada belasan anak yatim piatu sekitar lingkungan hotel, tausyiah oleh Ustadz
Muhsit, sholat Magrib berjamaah, dan berbuka.

General Manager Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Robby Abthoni, mengatakan kegiatan ini merupakan acara rutin setiap setahun sekali di bulan Ramadan yang menjadi bagian program CSR Mirah Hotel and Resort Banyuwangi.

“Dengan berbagi kebahagian bersama anak yatim dan piatu, mudah-mudahan kita semua diberikan kelancaran rejeki,” kata Robby.

Robby menambahkan, do’a yang dipanjatkan anak-anak yang sangat dicintai dan dikasihi Nabi Muhammad ini, tersirat harapan semoga Mirah Hotel and Resort Banyuwangi lebih sukses di usianya yang ke-18 tahun di bulan April ini.

“Di usia Mirah Hotel and Resort Banyuwangi yang lebih matang ini, kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi menggunakan sentuhan gaya Bali tradisional dengan perabotan kayu yang indah dan sangat cocok bagi para tamu hotel yang ingin merasakan suasana baru layaknya sedang berada di Pulau Dewata.

Mirah Hotel dan Resort Banyuwangi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan mendukung kenyamanan para tamu.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan, seperti: kolam renang, restaurant, hall dan juga spa serta yang paling menarik adalah private car park.

Konsep private car park ini artinya setiap tamu yang datang dapat memarkirkan kendaraannya langsung di depan kamar.

Para tamu hotel tidak akan dibuat capek berjalan ke area parkir, karena setiap kamar memiliki tempat parkir pribadi.

Tidak hanya tempat parkir pribadi, Mirah Hotel juga memiliki kamar tipe akoya yang memiliki kolam renang pribadi.

Tipe kamar akoya, sangat cocok bagi tamu yang ingin menikmati kebebasan pribadi bersama keluarga, dilengkapi kolam renang pribadi di kamar.

Tak hanya itu, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi juga memiliki banyak tipe kamar yang ditawarkan. Antara lain 78 Deluxe rooms, 6 New Superior, 16 villa, 9 Superior bungalows, 4 Deluxe bungalows, 2 Suite villas, 8 Akoya pool villa. Tentunya, dengan harga bersaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.