Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Menghadiri Undangan Pertemuan dengan Bupati Banyuwangi

by -335 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam menjalin komunikasi dengan pemerintahan Kabupaten Banyuwangi. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Banyuwangi menghadiri undangan pertemuan dengan Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani.

Hal ini juga bertepatan dengan struktur kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang diketuai oleh Mumtadz Zaid Bin Tsabit.

iklan aston

Dalam pertemuannya itu Tsabit berharap dengan adanya komunikasi pertama, selain mengenalkan kepengurusan baru di tubuh IMM dirinya juga berserta jajaran keanggotaan IMM akan terus berupaya mempersembahkan karya terbaik untuk Kabupaten Banyuwangi.

“Komunikasi pertama IMM kepada Bupati Banyuwangi atas undangan Bupati Banyuwangi kepada IMM, semoga silaturahmi juga terus terjalin baik. Dan IMM tetap menjadi agen kontrol yang bersinergi menjadikan Banyuwangi lebih baik,” ujar sabit.

Dalam kegiatan ini, nampak turut ikut pula jajaran Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Banyuwangi berserta jajaran kepengurusan.

Sementara itu Bupati Banyuwangi sangat menyambut hangat kedatangan dari aktifis Ikatan Mahasiswa  Muhammadiyah kepengurusan baru ini.

“Alhamdulilah sudah hadir , ini sebagai upayah silaturahmi yang baik dan semoga IMM Banyuwangi terus menjadi yang terbaik untuk menjadikan Banyuwangi yang berkemajuan,” ujar Bupati Banyuwangi.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.