Ayo Buruan! Berbuka Puasa Sepuasnya Dengan Menu Khas Mancanegara di Aston Hotel Mojokerto

by -1252 Views
Wartawan: Rachmat
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Aston Mojokerto Hotel and Conference Center kembali memanjakan para pelanggan dan tamu hotel dengan promo berbuka puasa sepuasnya di Wilwatikta Restauran Aston Mojokerto.

Dengan harga yang sangat terjangkau, para pelanggan dan tamu hotel Aston Mojokerto sudah dapat memilih berbagai menu masakan terbaik dari mancanegara. Diantaranya adalah masakan khas Thailand seperti Tom Yum, Pad Thai.  Masakan khas Timur Tengah seperti Nasi Kebuli dan Chicken Mandi. Selain itu, disajikan pula ragam masakan Nusantara seperti Gulai Nangka, Ayam Taliwang atau Ayam Kemangi.

iklan aston

“Mosaik Ramadan Wilwatikta merupakan jawaban dari banyaknya pengunjung Aston Mojokerto yang menginginkan buka puasa bersama dengan tema berbeda, serta menu yang berlimpah setiap harinya. Kami ingin memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan, dan juga menu yang kami sajikan dan khusus di hari ini. Menu utama kami berasal dari India.” jelas Chef Gelar Wibowo Executive Chef ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center, Sabtu (25/3/2023).

Mosaik Ramadan Wilwatikta merupakan tema menu paket berbuka puasa di Smart Hotel Berbintang Empat yang Pertama di Mojokerto. Dengan menghadirkan 50 menu yang di rotasi setiap harinya. Hanya dengan harga Rp. 128,000 nett per orang yang menyajikan berbagai jenis masakan dari Timur Tengah, Thailand, Jepang, China dan juga kuliner khas Nusantara, dari mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 21.00. Salah satu menu andalan yang wajib dinikmati yaitu Bulgogi Mixed dan Dhal Makani berasal dari India yang sarat dengan aroma rempah rempah serta mentega khas.

Tidak hanya lantunan musik akustik di setiap harinya, Aston Mojokerto juga menghadirkan penampilan anak didik dari Pondok Pesantren Nurul Falah, Mojokerto. Mereka tampak sangat antusias mengisi pengajian yang diagendakan setiap hari selama Bulan Suci Ramadan.

“Sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat Mojokerto, Hotel yang terletak di jalan Totok Kerot No 51 juga mengadakan Promo Early Bird dengan harga Rp. 108,000 nett per orang dari tanggal 23 Maret 2023 sampai dengan tanggal 31 Maret 2023,” terangnya

Tentang Aston Mojokerto Hotel & Conference Center adalah hotel berbintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep  bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan. Terletak sangat strategis dan bisa di akses dengan mudah dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Surabaya. Terletak di Jl. Totok Kerot No. 51, Kenanten , Aston Mojokerto Hotel & Conference Center hanya berjarak 58 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto. Dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan,  Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.