Satgas Kebencanaan  Diskusi Bersama Lintas Agama dan Pengusahaa Kabupaten Situbondo

by -695 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Satgas kebencanaan Pemeritah Kabupaaten  Situbondo bersama TNI dan  Polri serta pengurus, lembaga penanggulangan bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama’ (LPBI NU), juga lintas agama, melakukan diskusi bersama dengan pengusaha dan BUMN di Makodim 0823 Situbondo Selasa, (21/03/2023).

Merekaa berharap bisa bersatu untuk menjadi garda terdepan kemanusiaan penanggulangan korban bencana untuk sumbangsih dalam hal pemikiran serta material

iklan aston

Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro dalam arahannya mengatakan,  hampir setiap bencana alam, TNI Polri selalu menjadi garda terdepan, sehingga dirinya antusias untuk mengawali kegiatan diskusi bersama satgas kebencanaan Pemkab Situbondo, LPBI NU dan lintas agama dengan para pengusaha dan BUMN.

Dalam forum diskusi kali ini Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro mengharapkan para pengusaha dan BUMN dapat bersimpati, dan berempati meluangkan sedikit materiel untuk membantu warga yang terdampak bencana alam.

Sama halnya Heru Setiawan Selaku Ketua LPBI NU mengatakan kepada awak media seblang.com. Dalam hasil diskusi pada hari ini baik dari lintas agama dan para pengusaha sangat setuju jika nantinya akan mendukung penuh dalam kegiatan Kebencanaan.

“Hari ini kami diskusi bersama para lintas agama dan pengusaha serta BUMN, baik dari TNI dan Polri. Rencana diskusi ini kami kemarin berdiskusi bersama Dandim 0823 Situbondo yang sudah tergabung pada hari ini untuk membuat satgas kebencanaan,” tegasnya.

Oleh karena itu ia mengundang para donatur dan pengusaha untuk sedikit membagikan CSR-nya, atau sumbangannya dan nanti akan langsung memberikan kepada satgas kebencanaan yang nanti bisa membantu korban yang terkena bencana.

“Dari hasil diskusi hari ini, mendapat respons baik dari para pengusaha swasta dan juga dari BUMN, dengan adanya kegiatan pada hari ini. Harapan kita akan terus berjaya untuk menangani kemanusiaan,” tutupnya. ///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.