Nikmatnya Buka Puasa di Hotel Luminor Banyuwangi dengan 101 Menu dan View Selat Bali

by -817 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menyambut Ramadan, Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan paket berbuka puasa menarik untuk para pengunjung hotel yang terletak di Yos Sudarso No.66, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kecamatan Kalipuro ini.

Dan bagi tamu hotel tak perlu merogoh kocek besar hanya dengan Rp 99 ribu saja. Sudah bisa menikmati menu buka puasa 101 memu yang disediakan.

iklan aston

101 resep kuliner yang disuguhkan Luminor Hotel Banyuwangi di bulan Ramadan tahun ini merupakan terobosan baru untuk menghakan sajian yang sehat dan bervariant.

“Hanya dengan Rp 99 ribu saja tamu sudah bisa menikmati seluruh masakkan  yang disajikan ada 101 menu dan itu bisa dinikmati. Sepuasnya,” ujar General Manager Luminor Hotel Ferdian Indrayana.

Dirinya juga menuturkan, menu sajianya terdiri dari masakkan Timur Tengah, Asia, Eropa, Chinese, Japanese dan yang pasti kuliner Nusantara yang terdiri dari sajian oseng oseng emak , bubur (Jenang) , dan kolak yang begitu nikmat sekali dinikmati saat berbuka.

Bukan hanya itu saja minuman segar juga dapat dinikmati dan aneka gorengan serta sajian roti yang gemoy dan lembut membuat lidah anda dimanjakan.

Dan bagi tamu yang ingin merasakan kenyamanan dan yang lebih private bersama keluarga atau rekan kerja, Luminor juga menyediakannya.

Cukup pesan minimum 50 pax, anda akan diberikan ruangan khusus yakni di ruang rapat hotel luminor. Dan menariknya lagi anda juga live music dan panorama selat Bali.

Yang membuat buka puasa akan semakin menarik dan berkesan. Menjadi  momen tak terlupakan bersama keluarga, teman maupun kerabat.

“Pokoknya keren, apalagi pemandangan selat bali, terus harganya murah dan makanan yang nikmat dan sehat serta pastinya berkesan karena ada live musiknya, dimana lagi kalau tidak di luminor ” tambahnya. Untuk reservasi telepon 08113242299. Atau melalui website www.luminorhotel.com.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.