Wedding Showcase Memberikan Penawaran Terbaik, Cashback Jutaan Rupiah dari Aston Banyuwangi !

by -710 Views
Foto: Tamu melangsungkan pernikahan di ballroom ASTON Banywuangi (Foto oleh Galeria Studio)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pernikahan merupakan hal yang diidamkan oleh setiap orang, sehingga diperlukan perencanaan yang matang baik dari segi konsep acara, terutama finansial.

Sebagai hotel bintang empat dengan ballroom megah berkapasitas 750 orang, tentu melangsungkan pernikahan di ASTON Banyuwangi adalah sebuah pernikahan impian.

iklan aston

Kembali memberikan penawaran terbaik bagi masyarakat, ASTON Banyuwangi mengadakan Wedding Showcase booth yang bertempat di Sun East Mall, Genteng Banyuwangi.

Kehadiran Wedding Showcase ini diharap mendekatkan masyarakat yang ingin mencari tahu tentang serba-serbi pernikahan, mulai dari fasilitas yang akan didapat, menu yang dihidangkan, dekorasi yang diinginkan, hingga harga spesial yang didapatkan hanya saat di wedding showcase ini.

“Melalui wedding showcase booth ini, kami berikan info lengkap dan harga khusus untuk semua pengunjung yang hadir dan reservasi dengan pembayaran awal 50%, akan langsung mendapatkan cashback hingga Rp 1.500.000,-”. Ujar Rachma Nurmasarie selaku Sales Banquet Executive, ASTON Banyuwangi.

Foto: Booth Wedding Showcase ASTON Banyuwangi

Menurut Rachma, atau yang akrab disapa Rara,  tamu pernikahan kerap menanyakan hal-hal yang rinci terkait persiapan pernikahan, dan ASTON Banyuwangi siap membantu dan memberikan rekomendasi,”Seringkali tamu tanya-tanya soal persiapan wedding, kami siap merekomendasikan beberapa penyedia jasa yang telah teruji kualitas dan terjangkau. Jadi kami juga bisa mejadi Wedding Consultant untuk para klien yang datang ke booth”

Foto: Tamu berkunjung dapat berkonsultasi seputar wedding

Bagi kalian yang ingin datang dan mendapatkan harga spesial serta informasi seputar wedding, silahkan menghadiri Wedding showcase ASTON Banyuwangi akan tersedia di Sun East Mall, Genteng pada tanggal 9 – 12 Maret 2023 mulai pukul 10.00-selesai

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.