, , , ,

Sambut HUT Ke-18, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Gelar Vaksinasi Booster Kedua

by -426 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.comMirah Hotel and Resort Banyuwangi menggelar vaksinasi booster kedua untuk seluruh karyawannya dan masyarakat umum di Seblang Hall, Rabu (22/2/2023). Kegiatan vaksinasi ini terlaksana berkat dukungan Biddokkes Polresta Banyuwangi.

“Vaksinasi booster kedua ini merupakan pembuka rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-18 Mirah Hotel and Resort Banyuwangi,” kata Human Resource Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Yolanda Vicki Arista di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Menurutnya, meski situasi pandemi Covid-19 terkendali, vaksin booster kedua ini berperan penting dalam perlindungan terhadap virus corona yang terus bermutasi.

“Vaksin booster kedua ini juga upaya kami untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tamu yang melakukan staycation ataupun menggelar kegiatan di Mirah Hotel and Resort Banyuwangi. Selain itu, vaksinasi ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam transisi pandemi menuju endemi,” kata Yolanda.

Kegiatan vaksinasi ini, imbuh Yolanda, juga terbuka untuk umum dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. “Tadi juga banyak masyarakat sekitar dan relasi serta rekan hotelier lainnya yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” ujarnya.

Kasi Dokkes Polresta Banyuwangi, Penata Tk. 1 Nurul Rosida, S.E. menambahkan, kegiatan vaksinasi di Mirah Hotel and Resort Banyuwangi ini juga sebagai bentuk dukungan Polresta Banyuwangi untuk memulihkan dunia pariwisata pascapandemi.

“Meski kondisi pandemi Covid-19 sudah terkendali, tetapi perlu kita antisipasi dengan vaksinasi agar tidak merebak. Apalagi di dunia perhotelan, pastinya banyak tamu dari luar. Jadi perlu dilakukan pencegahan,” kata Nurul.

Lebih lanjut Nurul mengatakan, pemberian booster kedua bagi mereka yang telah mendapatkan vaksin tahap 1, 2 dan 3, bertujuanĀ  untuk meningkatkan titer antibodi dan memperpanjang perlindungan.

Meski begitu, pihaknya juga melayani vaksinasi tahap kesatu, kedua dan ketiga di Klinik Pratama Polresta Banyuwangi, Jalan Istiqlal, Kelurahan Singonegaran, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

“Kita buka setiap hari untuk umum dalam pelayanan vaksinasi di klinik Pratama Polresta Banyuwangi. Gratis tanpa biaya. Masyarakat bisa datang langsung, atau dipanggil dalamĀ  kegiatan vaksinasi serupa seperti ini,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.