Ditjen Dikti Ristek Sematkan 2 Penghargaan untuk PT INKA

by -351 Views
Girl in a jacket

Madiun, seblang.com – PT INKA (Persero) mendapatkan 2 penghargaan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) yakni sebagai mitra dengan inovasi bidang kendaraan listrik terbaik untuk mendukung ekonomi hijau Indonesia (Bus Listrik Merah Putih) dan sebagai mitra terfavorit kategori Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Jenderal Diktiristek Prof. Nizam kepada Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko PT INKA (Persero) Andy Budiman dalam acara Anugerah Diktiristek 2022 di Jakarta, kemarin (15/12).

SM TJSL dan Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto mengungkapkan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi PT INKA (Persero) dengan banyak pihak seperti Kementerian BUMN, Kemendikbud Dikti Ristek, dan Kemenhub.

“Momentum KTT G20 kemarin merupakan ajang pembuktian kolaborasi kami mendapat apresiasi yang luar biasa ini. Bulan lalu kami mendapat apresiasi dari Bapak Menteri BUMN Erick Thohir, dan sekarang kami juga mendapatkan apresiasi dari Dikti Ristek. Semua ini tidak lepas dari kerja sama kami dengan Kementerian BUMN, Kemendikbud Dikti Ristek dan Kemenhub hingga Perum Damri yang juga sebagai partner kami dalam operasional bus listrik di Bali kemarin,” ungkap Bambang.

Bambang berharap pencapaian ini tidak berhenti pada KTT G20 saja. PT INKA (Persero) akan melanjutkan dengan operasional Bus Listrik E-Inobus di kota-kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.