Bupati Situbondo Mengapresiasi PC IKA PMII yang Melaksanakan Pengajian Kebangsaan 1 Abad NU

by -619 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
Bupati Situbondo Karna Suswandi Saat memberikan Sambutan Pengajian Kebangsaan 1 Abad NU
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Situbondo (PC IKA PMII), menggelar acara Pengajian Kebangsaan 1 abad Nahdlatul Ulama (NU), di Gedung Olah Raga (GOR) Kecamatan Situbondo. Kamis, (08/12/2022).

Ribuan undangan yang hadir di antaranya, Bupati Situbondo, Ketua lembaga Dakwah (LD) PBNU, Ketua MUI, Ketua PCNU dan pengurus NU, Kapolres Situbondo, Kodem 0823, Alumni PMII dan anggota aktif, MWC NU sampai tingkat ranting, serta sejumlah camat dan seluruh Kades Se – Kabupaten Situbondo.

iklan aston

Dalam sambutannya. Bupati Situbondo Karna Suswandi mengatakan, sangat mengapresiasi dalam pelaksanaan pengajian Kebangsaan 1 abad NU yang dilaksanakan oleh IKA PMII plada hari ini.

Tidak lupa pula Hadi Prayitno selaku ketua PC IKA PMII Situbondo mengatakan, ini merupakan program kerja IKA PMII Kabupaten Situbondo.

“Kita merencanakan dalam satu abad NU, untuk memberikan kontribusi pemikiran kepada seluruh kader dan warga NU di Kabupaten Situbondo,” ujarnya.

Lebih lanjut Hadi Prayitno menyampaikan kontribusi ini dituangkan dalam konsep pengajian kebangsaan yang sudah dilaksanakan hari ini. “Dengan maksud tujuan bagaimana masyarakat dan juga alumni IKA PMII, bisa saling menguatkan nilai – nilai kebangsaan, menjaga bersama NKRI sebagai harga mati,” pungkasnya. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.