Optimisme Demokrat Menang Dalam Pemilu 2024 Bertambah dengan Bergabungnya 350 Kiai Banyuwangi

by -509 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banyuwangi yang mengikuti acara pelantikan secara serentak mendapat spirit dan bertambah optimis menyongsong gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 2024 mendatang.

Menurut Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat dalam acara pelatikan serentak di Malang tersebut pihaknya mendapatkan suntikan motivasi dan tambahan semangat dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) dalam melakukan persiapan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih anggota dewan pusat, provinsi, kabupaten / kota, pasangan presiden-wakil presiden RI, Gubernur dan pasangan Bupati-wakil buati /Walikota-wakil walikota

iklan aston

Dia menuturkan salahsatu langkah yang dilakukan adalah melakukan penataan organisasi sampai pada tingkat Rukun Tetangga (RT) di wilayah Banyuwangi. Pihaknya menyiapkan infrastruktur yang hamoir dan melakukan sosialisasi dengan menyampaikan visi dan misi Partai Demokrat kepada semua lapisan masyarakat.

“Masuknya sekitar 350 Kiai yang sudah bergabung dengan Partai Demokrat dan akan menjadi amunisi bagi partai berlogo mercy untuk menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang,” jelas Michael.

Selanjutnya politisi asal Rogojampi itu menambahkan dalam waktu dekat Partai Demokrat akan menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) untuk merumuskan arah dan gerakan serta mematangkan strategi pemenangan dalam Pemilu mendatang.

Selanjutnya untuk bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung dalam Pemilu 2024, Partai Demokrat sudah menyiapkan 5 (Lima) petarung /fighter setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang siap allout menjadi pemenang.

“Termasuk untuk kuota caleg perempuan ingin maju sudah mencukupi, kami tinggal menambah di Dapil 5 Banyuwangi,” tambah mantan Ketua KONI Banyuwangi itu.

Sedangkan untuk caleg dari kaum penyandang disabilitas Banyuwangi, jajaran pengurus Demokrat terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan penurus PPDI barangkali ada yang tertarik dan memenuhi kualifikasi untuk mencalonkan menjadi caleg dari Partai Demokrat dalam Pemilu mendatang.////

datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.