Sadis, Seorang Paman Tega Banting Ponakanya yang Masih Bayi hingga Otaknya Berhamburan

by -613 Views
Girl in a jacket

Maros Sulsel, Seblang.com – Entah apa yang merasuki Ridwan (23) warga Maros, Sulawesi Selatan ini. Ia tega membanting ponakanya sendiri yang masih bayi berusia 4 bulan, hingga kepalanya pecah dan otaknya terhambur ke lantai, Sabtu (22/10/2022) pagi.

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet mengatakan bahwasanya pihaknya telah menangkap pelaku.

iklan aston

Dia menyebutkan bahwa kepala bayi tersebut pecah dan otaknya terhambur ke lantai usai dibanting oleh pamannya sendiri.

“Iya betul pelakunya adalah pamannya sendiri, saudara kandung dari ibu bayi tersebut. Dia sudah kita amankan,” kata Slamet.

Slamet menambahkan bahwa dari hasil pemeriksaan, Ridwan membanting ponakanya itu karena emosi usai terlibat cekcok hebat dengan adik kandungnya yang tak lain merupakan ibu dari bayi tersebut.

“Awalnya terjadi keributan. Kemudian, bayi menangis dan dianiaya oleh pelaku dengan cara membantingnya ke lantai,” jelasnya.

Slamet menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Pasalnya hingga saat ini pihak kepolisian juga masih mendalami penyebab pertengkaran antara Ridwan dan adik perempuannya itu.

“Kita masih periksa saksi, termasuk nenek korban. Karena dia juga sempat didorong oleh pelaku saat berusaha menghentikan aksinya menganiaya bayi tersebut,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.