LSM Modjokerto Watch Melaporkan Kadisparpora ke Kejaksaan

by -240 Views
Keterangan pers yang diberikan oleh LSM Modjokerto Watch yang melaporkan dugaan korupsi terkait kegiatan MajaFest 2022.
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Setelah berakhirnya kegiatan Majapahit Festival ( MajaFest) pada tanggal 27 Agustus 2002 silam, kini sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Kabupaten Mojokerto menyoroti tajam penggunaan anggaran Majafest 2022.

Diantaranya adalah, LSM Modjokerto Watch yang melaporkan dugaan korupsi terkait kegiatan MajaFest 2022 yang digelar di Trawas akhir bulan Agustus lalu.

iklan aston

Sekretaris LSM Modjokerto Watch Supriyo mengatakan pihaknya kali ini melaporkan atas dugaan korupsi di Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto, terkait kegiatan MajaFest 2022 di Trawas.

Menurut Supriyo yang akrab disapa Mbah Priyo, dalam Kegiatan MajaFest 2022 ini banyak dugaan penyelewengan anggaran maupun bentuk kegiatan yang tidak sesuai dengan aturan pengadaan barang dan jasa.

” Laporan kita kali ini langsung diterima oleh Kajari Kabupaten Mojokerto, bersama jajarannya kasi Intel, Kasi Pidum, dan Kasi Pidsus. Terlapor sementara 2 orang yakni Kadisparpora selaku pengguna anggaran dan yang satu ketua panitia MajaFest 2022″ tambah Priyo, Kamis (21/9/2022).

“Selanjutnya pihak kami akan menambah kelengkapan data guna sebagai bahan penyelidikan dan penyidikan, dalam persoalan ini, Modjokerto Watch akan mengawal hingga P21,” tandasnya, sesaat setelah keluar dari ruangan Kantor Kejaksaan Kabupaten Mojokerto.

Ditempat terpisah, Kadisparpora kabupaten Mojokerto Norman Handito menyampaikan , yang jelas, dia belum tahu materi laporannya terkait hal apa. “Kami sudah pernah beraudensi dengan rekan-rekan pelapor, sudah kami jelaskan terkait apa saja yg menjadi pertanyaan dari pelapor. Selebihnya kami menghormati pilihan sikap mereka,” jelas Norman, Kamis (8/9/2022).///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.