H Lilur Siapkan Hadiah yang Cukup Fantastis bagi yang Punya Data Korupsi di Kabupaten Situbondo

by -507 Views
H Lilur kettika mengadakan jumpa pers menunda pelaporan Bupati Situbondo
Girl in a jacket

Situbondo, seblang. com – H. Khalilurahman  atau akrab dipanggil H. Lilur kembali mengadakan jumpa pres rilis lembaga bantuan hukum gerakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia ( LBH GKSBASRA ) tentang pemidanaan Bupati Situbondo, Selasa (06/09/2922).

Putra desa Soka’an ini saat jumpa pers mengatakan jika dirinya akan menunda pelaporan Bupati Situbondo karena data yang dimilikinya kurang valid sehingga dirinya akan menunda sampai data benar benar valid, dan tidak mau dikatakan pelaporan yang akan dilakukan dirinya prematur.

iklan aston

“Untuk pelaporan Bupati Situbondo kami akan mengkaji ulang dan akan mengumpulkan data – data supaya benar benar valid, dan ketika saya akan memidanakan seseorang itu harus benar benar valid, karena saya tidak mau nantinya pelaporan saya dikatakan prematur,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan jika dirinya sanggup untuk memberikan uang sejumlah ratusan juta rupiah bagi siapa saja yang memiliki data Korupsi yang bisa memidanakan Bupati.

“Saya siapkan uang Rp 250 juta bagi siapa saja yang memberikan data korupsi yang bisa memidanakan Bupati. Jika ada teman teman awak media yang hadir dalam acara ini monggo jika punya data berikan kepada saya, bantu saya untuk menegakkan keadilan dan membersihkan korupsi di Kabupaten Situbondo ini”, pungkasnya. /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.