Mengenang  Kembali Nuansa Tempoe Doeloe di Pantai Boom Banyuwangi

by -969 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.comKabupaten Banyuwangi dikenal sebagai gudang inovasi dan kreasi dalam segala bidang termasuk program kegiatan yang dilakukan oleh komunitas penikmat kopi dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Mereka menawarkan dan menghadirkan kembali suasana “Tempoe Doeloe atau Jaman Jadul “dalam mereguk kenikmatan kopi lengkap dengan aneka jajanannya.

Menurut Novian Dharma Putra, Founder Mobil Cafe (Mocha Cafe) Banyuwangi, kemasan dan konsep ngopi rasa “Tempoe Doeloe atau Jaman Jadul “ siap memanjakan selera pecinta kopi dari Banyuwangi maupun wisatawan yang kebetulan singgah di kota yang dikenal serpihan tanah surga di ujung Timur Pulau Jawa pada Jumat dan Sabtu disetiap akhir pekan..

iklan aston

“Menghadirkan Kuliner Jadul dan suasana Tempoe Doeloe dulu yang asyik untuk mengenang dan merasakan kembali nuansa indah masa lalu hadir di sekitar Gedung Tua Kawasan Pantai Marina Boom Banyuwangi,” jelas Alumni SMA Negeri 1 Glagah itu.

Selanjutnya dia menuturkan dalam minggu ini untuk menghiasi suasana Kemerdekaan RI ke-77 pihaknya akan menghadirkan hiburan- hiburan seru untuk menambah kemeriahan dalam suasana Jadoel.

Pengunjung pada Jumat 19 Agustus 2022 mulai pukul 16.00 – 22.00 akan mendapatkan sajian hiburan musik tempo dulu, beberapa lomba atau game yang seru yang asyik untuk diikuti secara gratis dan mendapatkan voucher belanja Kuliner Jadoel, imbuh Novian.

Kemudian pada  Sabtu 20 Agustus 2022 mulai pukul 16.00 – 22.00, pengunjung dan wisatawan bisa menikmati sajian Layar Tancap  dalam rangka mengenang perjuangan para pahlawan nasional dalam menumpas penjajahan di Negeri Indonesia ini dalam film ” Janur Kuning ”

“Sambil menikmati aluan musik, aneka permainan dan sajian film, penyelenggara akan menemani juga dengan kuliner yang wenak – wenak, dolanan seru dan susana yang serba jadoel,” tambah Pria berjenggot itu.

Masyarakat tidak perlu takut untuk menghadiri dan menikmati suasana Tempo dulu di Banyuwangi yang terkemas dalam ” Kuliner Jadoel Harmoni”, karena makanan dan minuman yang disajikan harganya relatif terjangkau mulai Rp 5 ribu sampai dengan Rp. 20 ribu./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.