Meski Mandi Keringat, Tak Surutkan Semangat Tim Satgas Jalan Berlubang Dinas PU CKPP Banyuwangi

by -466 Views
Petugas sedang memperbaiki jalan berlubang
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Teriknya panas matahari tidak menyurutkan semangat Tim Satgas Jalan Berlubang Dinas PU CKPP Banyuwangi berburu jalan-jalan yang rusak hingga ke pelosok – pelosok desa.

Tim satgas jalan berlubang dari Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) DPU CKPP Wilayah I Banyuwangi, misalnya. Mereka memperbaiki jalan-jalan berlubang mulai dari Kecamatan Kota Banyuwangi, Glagah, Giri, Licin, Kalipuro hingga Wongsorejo.

iklan aston

“Hari ini, kita melaksanakan perbaikan jalan di Desa Sumber Anyar, Kecamatan Wongsorejo. Perbaikan ini atas permintaan Kepala Desa setempat yang melaporkan adanya jalan berlubang di wilayahnya,” kata Kepala UPTD Dinas PU CKPP Wilayah I Banyuwangi, Yuliyan Purnomo, S.sos, Selasa (9/8/2022).

Di wilayah tersebut, Yuliyan beserta timnya membawa 5 ton atau 200 sak material campuran aspal dan pasir beserta peralatan lainnya. “Sekitar 50 lubang besar dan kecil kita perbaiki hari ini,” ungkap Yuliyan.

Meski cuaca cerah, bukan berarti tidak ada kendala. Panasnya aspal ditambah panasnya suhu udara di wilayah Kecamatan Wongsorejo menjadi tantangan sendiri. Karena kondisi tersebut, menyebabkan tubuh dehidrasi dan mudah lelah.

“Inilah risiko pekerjaan kami. Meski kita mandi keringat karena panasnya terik matahari, tetapi ini semua demi masyarakat, agar nyaman saat melewati jalan-jalan di Kabupaten Banyuwangi,” pungkasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.