Pangdam V Brawijaya Kunker ke Kodim 0823 Situbondo

by -707 Views
Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto ketika berkunjung ke Kodim 0823/Situbondo
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 0823 Situbondo didampingi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya Evy Nurcahyanto. Rombongan disambut tari Landung yang berlangsung di depan Kodim 0823 Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32, Kelurahan Patokan Situbondo, Rabu (20/07/2022) pagi.

Pangdam V Brawijaya didampingi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya Evy Nurcahyanto, Asintel Kasdam Kolonel Kav Valian Wicaksono dan Aster Dam Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani, disambut oleh anggota dan dilanjutkan laporan oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S. E., Forkopimda Situbondo juga turut hadir dalam menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya saat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0823 Situbondo.

iklan aston

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc dalam arahannya menyampaikan sangat bangga bisa hadir di Kodim 0823 Situbondo ini, baru kali ini bisa hadir dan bertatap muka langsung dengan semua Prajurit.

“Untuk kegiatan TNI kedepan tetap fokus dengan Covid-19 dan UMKM, tugas kalian (anggota Kodim 0823 Situbondo, red) sangat mulia karena Babinsa bertugas di wilayah teritorial yang selalu bersosialisasi dengan warganya baik urusan Covid-19, PMK, minyak goreng, UMKM dan hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, “ucapnya.

Lebih lanjut Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc mengatakan, mari kita laksanakan perintah dari Kasad dalam memanfaatkan lahan tidur untuk ditanami tanaman yang hasilnya nanti bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kurang mampu yang ada disekitar kita, serta lakukan kegiatan tersebut secara loyal dan ikhlas,” ajaknya.

“Harapan saya agar semua prajurit selalu menjaga kekompakan dan jaga keharmonisan keluarga, dekat dengan masyarakat dan hindari pelanggaran, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.