Jelang Pileg 2024 Partai Ummat Melakukan Kunjungan kerja ke KPU Banyuwangi

by -593 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menjelang Kontestasi Pemilihan Legislatif di tahun 2024  mendatang. Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Kabupaten Banyuwangi melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyuwangi Rabu (20/7/2022).

Dalam kunjungannya Partai Ummat membawa salinan struktural jajaran kepengurusan tingkat kabupaten di antaranya ketua DPD Partai Ummat Syaiful Hadi.SE  Sekretaris DPD Kholika ST  dan Bendahara DPD Nawi Suyoso SE serta beberapa jajaran kepengurusan.

iklan aston

Bukan hanya sekedar kunjungan saja, partai besutan Amin Rais yang juga pernah mendirikan Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan salinan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Kabupaten Banyuwangi dan jumlah kepengurusan tingkat Cabang/Kecamatan.

“Kita kunjungan agar pertama menjalin silaturahmi, saling mengenal anggota KPUD dan jajaran kepengurusan Partai Ummat supaya terjalin komunikasi yang baik dan humanis,” ujar Syaiful hadi ketua partai Ummat.20/07/2022

Selain itu, dirinya juga akan terus menjalin komunikasi dengan KPUD. Agar mendapatkan informasi untuk melengkapi berkas sampai nanti berlaga dalam kontestasi pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang.

Bukan hanya itu saja ke depan dirinya dan jajaran kepengurusan juga akan melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

“Kita terus silaturahmi ke sejumlah intansi seperti KPUD, Bawaslu dan Bakesbangpol serta pastinya terus kita intens sampai pendaftaran dipusat sana,” jelasnya.

Lebih jauh dalam ajang kontestasi pileg partai Ummat meyakini akan mendapatkan 1 Fraksi untuk rebutkan kursi legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banyuwangi.

“Insha Allah target kita 5 kursi untuk ditahun 2024, karena partai umat ini partai yang welcome untuk semua umat yang berjuang untuk Banyuwangi lebih baik lagi dalam membuat kebijakan kebijakkan publik” tambahnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.