Angin Puting Beliung Porak Porandakan 5 Rumah Warga Desa Duwet Panarukan

by -507 Views
Wartawan: Imam
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Angin puting beliung memporak porandakan beberapa rumah milik warga Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (11/07/2022).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB di wilayah Dusun Paras, Desa Duwet, RT. 01, RW.01 dan mengakibatkan 3 rumah rusak parah, 2 rumah rusak ringan. Namun tidak ada korban jiwa.

iklan aston

Dalam kejadian tersebut Adi Candra selaku Kepala Desa Duwet langsung terjun lokasi, beserta Camat Panarukan, Babinkamtibmas dan Babinsa serta jajaran Pemerintah Desa Duwet, untuk memastikan kabar duka ini dan membenarkan.

Kepala Desa Duwet, Adi Candra membenarkan adanya kejadian musibah angin puting beliung menimpa warganya.

Menurutnya, kami selaku pemerintah desa akan secepatnya membantu untuk bahan material bagi warga yang terdampak musibah ini dengan secepatnya, karena mengingat hari ini musim penghujan juga dikhawatirkan hujan akan turun lagi. Sebab tempat berteduhnya atau rumahnya sudah pada hancur.

“Insha Allah besok saya akan pastikan bantuan dari pemerintah desa akan turun dan melakukan kegiatan gotong – royong bersama warga untuk membenahi rumah – rumah warga yang rusak, “pungkasnya. ///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.