Bantu Penuhi Stok Darah PMI, ASTON Banyuwangi Kembali Gelar Aksi Donor Darah

by -242 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com –  ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center rutin menggelar donor darah. Kegiatan kemanusiaan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banyuwangi.

General Manager ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi menyebutkan bahwa kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial yang rutin dilakukan.

iklan aston

“Kami rutin melakukan kegiatan donor darah, sejak terakhir donor darah bulan Februari, kini kami hadirkan kembali sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,” kata Catur.

Marketing Communication ASTON Hotel Banyuwangi, Hilman Thonthowi, mengatakan, donor darah ini untuk membantu PMI untuk menjaga pasokan dan stok darah, sekaligus sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan.

“Alhamdulilah respon masyarakat positif. Tadi juga banyak dari umum yang berpartisipasi. Selain itu karyawan hotel juga turut menyumbangkan darahnya,” ucap Hilman.

Hilman menyebut, donor darah ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan. “Selain sisi kemanusiaan, donor darah itu ternyata sehat,” ungkapnya.

Humas UGD PMI Kabupaten Banyuwangi, Wijaya mengatakan, target donor darah di hotel ini bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya Banyuwangi ini sebanyak 60 kantong. Sementara stok darah yang dibutuhkan setiap harinya sebanyak 60-70 kantong.

“Paling tidak setiap bulan minimal 1.600 sampai 1.800 kantong darah. Sejauh ini untuk stok darah tergolong aman, karena dari kesadaran donor dari warga Banyuwangi bagus,” pungkasnya.

Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan, ataupun mengetahui produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.