Nikmati rasanya jadi tamu VIP dan Serunya ngeGrill di Sky Lounge éL Hotel Royale Banyuwangi

by -1029 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – éL Hotel Royale Banyuwangi kembali menghadirkan paket promo menarik untuk masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya.  Mulai dari paket promo kamar Villa Impression Package “VIP”  dimana semua tamu dapat merasakan sensasi menginap di tipe kamar Villa yang luas dengan pelayanan ekslusif.

Promo Villa Impression Package “VIP” dapat dinikmati dengan harga Rp. 1.275.000 nett/malam sudah termasuk in room check in, welcome fruits, mini bar, sarapan untuk 2 orang dan pilihan makan siang atau malam untuk 2 orang.

iklan aston

Tidak hanya itu, dalam paket ini juga menyediakan tempat parkir VIP untuk tamu yang membawa kendaraan.

Selain promo kamar, éL Hotel Royale Banyuwangi juga menawarkan promo Grill in the Sky, dengan Rp. 125.000 nett/pax, para tamu sudah bisa menikmati aneka hidangan laut dan steak berkualitas sepuasnya (all you can eat) sembari melihat pemandangan kota Banyuwangi yang memukau dari Sky lounge di lantai 4.

Hiburan Live Music juga dihadirkan untuk memeriahkan suasana makan malam Grill in the Sky. Nikmati sabtu malam minggu anda bersama keluarga dan orang tercinta dengan suasana istimewa di éL Hotel Royale Banyuwangi. Untuk informasi lebih lanjut  atau reservasi silahkan menghubungi +62 811 3507 703 | reservation.bwi@el-hotels.com .////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.