Nahas, Mahasiswa Terlindas Truk Gandeng di Depan Pabrik Semen Bosowa Kalipuro Banyuwangi.

by -1249 Views
Polisi melakukan olah TKP
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo yang mengakibatkan pengendara motor Scopy Nopol DK-4635-FBJ meninggal dunia di tempat kejadian, Jumat (13/05/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 07.15 WIB. Korban yang meninggal bernama Dandi Angga Ariyanto (21), beralamat di Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi.

“Korban mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di TKP,” katanya, saat dikonfirmasi, Jumat (13/05/2022).

Menurutnya, kecelakaan tersebut berawal dari Truck Fuso Nopol. N 9060 UQ yang melaju dari arah utara ke selatan, dengan waktu yang sama dan arah yang sama melaju seorang pengendara motor Scoopy Nopol DI 4635 FBJ.

Kemudian, korban hendak mendahului truk yang ada di depannya. Namun dalam waktu yang bersamaan melintas sebuah motor dari arah berlawanan, ketika itu korban berusaha mengerem namun nahas sepeda motornya tidak bisa dikendalikan.

“Korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga  mengakibatkan oleng  ke kiri hingga korban terlindas truk dan meninggal di tempat,” ungkapnya.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit  Blambangan Banyuwangi sembari menunggu pihak keluarga.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.