Angkat Nama Banyuwangi, Pengambilan Gambar Artis Juga Dilakukan di Cafe

by -1121 Views
Pengambilan vidio klip di Café Sagah
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com –  Inovasi balantika musik di Banyuwangi kian menunjukan kwalitas mumpuni di bidang  kesenian dengan tetap mengedepankan ciri khas suku Osing namun tetap bersahaja dengan beberapa suku yang lain baik Jawa maupun Madura.

Pengambilan backgroun klip musik live yang cenderung menampilkan destinasi wisata selama ini, kini oleh para menejemen musik mulai merambah rumah makan, Cafe, home stay yang juga merupakan bagian  pemanis Kabupaten Banyuwangi dengan segudang agro destinasi wisatanya.

iklan aston

Terpantau di salah satu Cafe di Kota Genteng Kulon, Kecamatan Genteng tepatnya di Cafe Sagah yang terbilang memiliki suasana nyaman bak hotel berbintang tersebut, salah satu menejemen musik sedang melakukan pengambilan Video klip yang menampilkan artis artis ternama yang berasal dari kabupaten Banyuwangi, Senin (25/04/2022).

Sejumlah artis yang lumayan memiliki nama besar dan cukup dikenal di luar kabupaten Banyuwangi bahkan bahkan sudah melakukan road show nya diluar pulau Jawa melakukan sesi pengambilan video live musiknya hingga larut malam.

Menejer Cafe yang akrab dipanggil Wiwin  mengatakan, Cafe sagah sendiri memang memiliki sarana yang luas yang dikonsep secara out door.

“Konsep itu memang telah kami padukan dengan kondisi serta situasi lingkungan yang bersebelahan dengan lahan persawahan, kepuasaan pengujung sudah menjadi prioritas kami selaku pengembang usaha di bidang kuliner, dengan sarana yang memadai tanpa harus menghilangkan ciri khas lingkungan itu sendiri,”///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.