Rujak Bakso Balungan Khas Kalipuro Banyuwangi Enaknya Bikin Melek Merem

by -2396 Views
Siap-siap meledak duuuuuaaaaarrrrrr!!!!!!!
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Berbicara mengenai kuliner di Banyuwangi tidak ada habisnya. Karena memang di kota ini banyak sekali sajian kuliner yang menggugah selera. Dengan sajian yang bervariatif dan terkadang unik.

Salah satunya Rujak Bakso Balungan di Warung Hidayah Larosa milik Bu Ida. Berlokasi di barat RTH Kalipuro warung ini nampak asri, apalagi bu Ida dikenal sangat ramah.

iklan aston
Hhhmmmmm bikin melek merem

Menurutnya sajian Rujak Bakso Balungan ini sudah ada sejak dulu, jadi bukan hal yang baru di daerah Kalipuro ini. Banyak masyarakat yang mengenal bakso yang satu ini.

Dengan cita rasa yang unik tentunya pasti membuat siapapun yang belum pernah merasakan Rujak Bakso Balungan ini penasaran bagaimana menikmatinya.

BU Ida pemilik Warung Hidayah Larosa Kalipuro

Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau tentunya kuliner ini bakal menarik minat para food lover atau pecinta makanan.

Oh ya .. warung Hidayah ini buka mulai jam 9.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Selain menu andalan Rujak Bakso Balungan, adapula Bakso Mercon, Rujak Soto, Tahu Lontong, Rujak Manis , Rujak Cemplung, Mie Goreng, Nasi Goreng bahkan Ikan Bakar lengkap yang akan memanjakan selera kuliner anda.

Nah murah kan

Satu terobosan layanan dari bu Ida, warung ini juga menyediakan pemesanan dab delivery service bagi konsumen yang mungkin lagi mager namun ingin menikmati masakannya. Silahkan kontak ke Bu Ida di WA 082245824675. Ditunggu ya … dan dijamin kalian bakal puas !!! Salam Pojok Kuliner Seblang. com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.