Lansia Tewas di Singojuruh Banyuwangi, Diduga Tersambar Kereta Api

by -479 Views
Wartawan: Febri Wiantono
Editor: Herry W. Sulaksono
Sesosok mayat di pinggir jalan kereta api (ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seorang perempuan bernama Raolah (60) ditemukan tewas di pinggir rel kereta api dengan sekujuran darah ditubuhnya, Kamis (23/12/2021) malam hari tepatnya puku. 20:45.

Kapolsek Singojuruh, Iptu Abdul Rohman mengatakan, semula kematian korban tak diketahui oleh warga sekitar Stasiun Singojuruh. Karena saat kejadian korban tak membawa identitas.

iklan aston

“Informasi mengenai identitas korban terkuak setelah video penemuan mayat di tepi rel beredar luas di media sosial,” katanya, saat dikonfirmasi Jumat (24/12/2021).

Menurutnya, jasad korban ditemukan tak jauh dari Stasiun Singojuruh dengan kondisi luka di bagian kepala serta kaki.

Diperkirakan, tambah Rohman, korban meninggal sejak sore, karena kondisinya sudah kaku. Setelah itu jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Genteng.

Sementara itu, Humas PT KAI Daop 9 Jember Tohari mengatakan, diduga korban tewas terserempet kereta melihat dari lukanya nggak masuk akal kalau ditabrak dari arah depan lokomotif. Ini masih sebatas dugaan sementara.

“Sampai saat ini, belum ada laporan dari masinis kereta api yang melaporkan adanya kecelakaan di perlintasan kereta api,” ungkapnya. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.