Si Jago Merah Lalap Sebuah Rumah di Kembiritan Genteng

by -790 Views
iklan aston

Banyuwangi. Seblang.com – Sebuah rumah di Jalan raya Kembiritan RT.2 RW.5 Kecamatan Genteng Banyuwangi habis terbakar, Jumat (3/9/21).

Terbakarnya rumah milik Musyawaroh (51) itu  sekitar pukul 10.15 WIB. Saat itu, musyawaroh sedang berada di pasar, dan rumah dalam keadaan kosong.

iklan aston

Menurut saksi mata Bagus(35),  kala itu ia melintas di depan rumah Musyawaroh dan melihat percikan api yang berasal dari dalam rumah.

“Saat saya melintas di depan rumah korban nampak sangat jelas percikan api dan asap tebal keluar dari dalam rumah. Dengan spontan saya langsung berhenti memberi tahukan kejadian tersebut kepada tetangga -tetangga korban,”ucap Bagus.

Saat di temui di TKP (tempat kejadian perkara) Sukamto Kepala Desa Kembiritan mengatakan dugaan sementara kebakaran di rumah Musyawaroh diakibatkan korsleting listrik

“Saat kejadian pemilik rumah tidak ada di lokasi. Ia sedang berada di pasar, Untung saja tidak menyebar ke rumah yang lain dan tidak ada korban jiwa. Petugas pemadam kebakaran langsung sigap datang ke lokasi,dalam waktu 30 menit api bisa dijjinakkan oleh petugas pemadam kebakaran. Kerugian ditaksir mencapai Rp.75 juta,” Kata Sukamto.

Tidak butuh waktu lama petugas pemadam kebakaran dari Kecamatan Genteng dan Kabupaten Banyuwangi dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dalam waktu 30 menit.(ari/hei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.