Promo Hemat Menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi, Pay 2 Stay 3 

by -512 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tetap jaga mood di saat PPKM berlanjut dengan staycation di hotel merupakan salah satu bentuk dari liburan. Bersantai dengan suasana nyaman di hotel akan menjadi relaksaksi tersendiri untuk menghilangkan rasa bosan dan penat menjalani rutinitas.

Untuk itu, belum terlambat merencanakan liburanmu bersama keluarga maupun orang terkasih Anda hanya di Kokoon Hotel Banyuwangi. Mumpung ada promo “Pay 2 Stay 3”, paket hemat menginap dengan bayar 2 malam untuk 3 malam, atau bayar 2 kamar untuk 3 kamar.

iklan aston

Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Yossie Christy Thenu mengatakan, promo tersebut khusus untuk reservasi periode 1 – 31 Agustus 2021, dan berlaku untuk periode menginap 1 Agustus hingga 19 Desember 2021.

“Bayar sekarang, periode menginap sampai dengan 19 Desember. Pay 2 Stay 3 hanya Rp. 1.800.000,-,” kata Yossie.

Dalam promo tersebut, jelas Yossie, anda bebas memilih gratis menginap di hari ketiga atau gratis untuk kamar ke tiga. Adapun fasilitasnya antara lain, menginap di tipe kamar deluxe, gratis sarapan untuk 2 orang per kamar, diskon 20% food and beverage, diskon 10% spa serta kemudahan check-in lebih awal atau check-out lebih lambat sesuai ketersediaan.

“Tunggu apalagi yuk reservasi sekarang dengan menghubungi atau WhatsApp di nomor 081132286000. Jangan sampai terlambat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.