Kokoon Hotel Banyuwangi Tawarkan Santap Barbecue dari Ketinggian Sembari Goyang Reggae

by -667 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi memiliki cara tersendiri untuk memanjakan seluruh pengunjung yang ingin memiliki pengalaman menarik saat bermalam atau hanya sekedar singgah di setiap akhir pekan.

Hotel berbintang empat yang tak jauh dari pusat kota Banyuwangi ini menawarkan promo “Weekend Barbecue” setiap malam minggu atau sabtu malam mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB.

iklan aston

Bertempat di Rooftop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi, para tamu dapat merasakan sensasi santap barbecue dari gedung tertinggi se-Kabupaten Banyuwangi sembari menikmati indahnya pemandangan kota Banyuwangi sekaligus Selat Bali dan  Pegunungan Ijen.

“Hanya Rp. 75 Ribu anda sudah bisa makan sepuasnya menu buffet appetizer (hidangan pembuka) hingga menu dessert (hidangan penutup). Serta menyaksikan live cooking yang diperagakan para chef sesuai permintaan menu yang Anda inginkan seperti Fried rice, Teppanyaki, Mongolian dan Sukiyaki,” kata Yossie Christy Thenu, Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Jumat (25/6/2021).

Adapun menu appetizer akhir pekan ini antara lain Chicken Curry Puff, Cassava with Salted Egg Sauce, Sweet Potato with Mayo dan Money Bag. Sedangkan menu Dessert antara lain, Baklava, Cheese Cake Brule, Pineaple Pie, Choux Pastry, dan Fruit Platter. “Setiap minggunya menunya akan berbeda, supaya para tamu tidak bosan,” jelasnya.

Untuk Barbecuenya, para tamu dapat memilih sendiri berbagai bahan olahan segar yang akan dipannggang sesuai selera anda. Ada Lobster, Salmon, Prawn, Squid, T Bone, Rib Eye, Tenderloin, Sirloin dan Chicken.

Barbecue tersebut diluar harga promo,” jelasnya.

Selain itu, dalam promo Weekend Barbecue akhir pekan ini, para tamu disuguhkan penampilan King Jahh Reggae. “Sembari makan, anda bisa bergoyang reggae. Tentunya semua pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Setelah makan sepuasnya, para pengunjung bisa menginap dengan harga promo. “Hanya Rp. 789 ribu, anda sudah bisa menginap dengan kamar yang memiliki fasilitas mewah. Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang,” imbuhnya.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi 0811 3228 6000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.