PDI Perjuangan Banyuwangi Gelar Rakercab Angkat Tema Mewujudkan Desa Yang Maju Indonesia Kuat dan Berdaulat

by -412 Views
I Made Cahyana Negara, Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Saat ini jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kabupaten Banyuwangi fokus konsolidasi internal dalam melakukan persiapan menyukseskan gawe besar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Banyuwangi tahun 2021.

Menurut I Made Cahyana Negara, Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi rangkaian acara Rakercab diawali dengan merampungkan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dengan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) secara serentak pada Minggu (30 Juni 2021) di Hotel Aston Banyuwangi.

iklan aston

”Musancab akan kami serentakan dalam minggu ini dan selanjutkan akan menggelar Rakercab pada tanggal 3 Juni 2021 sebagai bottom Up aspirasi yang akan disampaikan kepada DPP PDI Perjuangan,”jelas Made di ruang kerjanya Jumat (28/05/2021).

Sebagai partai politik peraih kursi terbanyak di DPRD Banyuwangi selain menjaring aspirasi dari grassroot, pengurus juga akan menyampaikan konsolidasi partai, perjuangan untuk rakyat dan sebagainya, imbuh Politisi berkacamata tersebut.

Lebih lanjut Made menambahkan tema yang diambil dalam Rakercab PDI Perjuangan mendatang adalah “Desa Maju Indonesia Kuat dan Berdaulat”. “Bagaimana mewujudkan hal tersebut dengan menyerap aspirasi seluruh Indonesia melalui Rakercab, Rakerda dan Rakernas. Jadi penguatan dimulai dari desa yang merupakan sumber penguatan Indonesia,”pungkas Made.

Wartawan: Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.