Tiga Perwira Polresta Banyuwangi Dilantik Menjadi Kapolsek

by -1535 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Selain prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Banyuwangi juga dilakukan sertijab 3 perwira Polresta menjadi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Ketiga perwira tersebut yakni AKP. Sudarmaji yang dahulu menjabat sebagai Kasubbag DALGAR BAGREN Polresta Banyuwangi, AKP Edi Susanto yang dahulu menjabat sebagai Kasubbag SARPAS BAGSUMDA Polresta Banyuwangi, dan Iptu Eko Darmawan Kanit IDENT SATRESKRIM Polresta Banyuwangi.

iklan aston

Ketiga perwira tersebut saat ini menduduki jabatan barunya di Kepolisian Sektor (Polsek) Yakni AKP.Sudarmaji menjabat sebagai Kapolsek Genteng, AKP. Edi Susanto Sebagai Kapolsek Kabat dan IPTU Eko Darmawan sebagai Kapolsek Songgon.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin berharap kepada perwira yang menjabat sebagai Kapolsek wilayah hukum Banyuwangi untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat menjalin komunikasi dan Sinergi yang baik kepada Forum Pimpinan Kecamatan (FORPIMCAM) agar humanisme terjalan baik kepada lingkungan wilayah hukumnya.

“Saya berharap kepada jajaran Polsek dan Kapolsek harus menjaga lingkungan masing masing tingkatan pelayanan yang baik silaturahmi kepada masyarkat agar terjalin komunikasi yang baik serta sinergi dengan Forpimcam di wilayahnya ” ujarnya.

Bukan hanya itu Kapolsek juga harus bisa memastikan kinerja Anggotanya di desa untuk kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek masing -masing.

” Kinerja Babinkamtibmas juga harus selalu dipantau apa saja kondisi dimasyarakat agar meminimalisir tindakan yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Wartawan : Noviansyah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.