Kasatlantas Banyuwangi Kini Dijabat Kompol Akhmad Fani Rakhim

by -1834 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tampuk pimpinan Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Kabupaten Banyuwangi saat ini dijabat Kompol Akhmad Fani Rakhim, S.Psi., S.I.K., M.Psi., Psikolog. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kapolsekta Klonjen,Kota Malang.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin di Mapolresta Banyuwangi di gedung Rupatama yang dihadiri sejumlah pejabat Polresta Banyuwangi.

iklan aston

Sebelumnya Kasatlantas Banyuwangi dijabat Kompol Kadek Ary Mahardika.S.I.K yang menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Kabupaten Jember.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara menuturkan dan berharap Kasatlantas yang baru terus berinovasi menghadirkan suasana yang aman dan nyaman serta kondusif dalam menghadirkan kegiatan berlalu lintas yang baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19.

“Selalu ada inovasi baru agar masyarakat pengendara kendaraan bermotor selain taat aturan berlalu lintas, mereka juga sadar akan menjaga protokol Covid19 ,jadi diperlukan inovasi yang menarik agar masyarakat mengerti pentingnya menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani mengatakan akan selalu berupaya bersama segenap anggota satuan polisi lalu lintas menghadirkan pelayanan lalu lintas yang terbaik kepada masyarakat Banyuwangi.

“Kita beri pelayanan yang terbaik bagaimana mengedukasi masyarakat dalam berlalu lintas yang aman dan nyaman serta kita konsisten untuk mengigatkan masyarakat akan pentingnya menjaga protokol covid 19 . Intinya memeberi pelayanan yang santun dan humanis” jelas Fani.

Wartawan: Noviansyah

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.