Perangkat Desa Kandangan Hari Ini Disuntik Vaksin

by -379 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Didampingi Riono, SH. kepala desa Kandangan Kecamatan Pesanggaran kabupaten Banyuwangi, hari ini, Selasa (16/3/2021), jajaran pemerintahan desa Kandangan laksanakan suntik vaksin.

Seluruh perangkat desa, mulai kepala desa, sekretaris desa, kepala dusun dan staf desa tampak hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Puskesmas desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran.

iklan aston

Menurut Riono, tujuan dilaksanakannya suntik vaksin selain menjalankan himbauan pemerintah pusat agar seluruh perangkat desa Kandangan diberi kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada warga masyarakat.

“Yang diharapkan dengan suntik vaksin ini agar kami selaku jajaran pemerintahan desa Kandangan selalu diberi kesehatan dan bisa memberikan pelayanan prima serta maksimal kepada warga masyarakat,” terang Riono.

Masih kata Riono, dirinya juga berdoa semoga serangan virus Covid-19 segera berlalu sehingga kondisi perekonomian warga bisa pulih seperti sediakala.

“Jika virus Covid-19 ini berlalu, Insyaallah semua bisa kembali pulih mas, terutama sektor perekonomian warga masyarakat yang benar-benar terpuruk akibat serangan virus ini, untuk itu mari kita berdoa bersama-sama semoga Allah SWT memberikan keselamatan, kesehatan serta kekuatan bagi kita semua.” pungkasnya.(ari/SHT)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.