Panitia Muscab V PKB Banyuwangi Berharap Acara Berjalan Lancar dan Kondusif

by -375 Views
Hj. Siti Mafrochatin Ni'mah, Ketua Panitia Muskab V PKB Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Mantan Ketua Pengurus Wilayah (PW)  Fatayat Provinsi Jawa Timur (Jatim) Hikmah Bafaqi,  yang juga jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur (Jatim) dan anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jatim akan menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Banyuwangi, yang digelar di Hotel Ilira Minggu, (7 /03/ 2021)

Menurut Hj Siti Mafrochatin Ni’mah, Ketua Panitia Pelaksana Muscab ke-5 DPC PKB Banyuwangi, dalam acara tersebut pihaknya mengundang 127 peserta yang antara lain; DPW PKB Provinsi Jatim,  anggota DPC PKB Banyuwangi, Ketua Divisi DPC, Ketua Lembaga Tingkat DPC, , Ketua Dewan Syura Dewan Pengurus Anak Cabang ( DPAC),  Ketua  Tanfidz DPAC dan Pimpinan & Anggota Fraksi PKB DPRD Banyuwangi serta beberapa undangan yang lain.

iklan aston

“Sebagai panitia kami bekerja mempersiapkan semaksimal mungkin dan berupaya memberikan yang terbaik. Karena buat kami  kegiatan Muscab ini merupakan pertaruhan kesuksesan kepengurusan PKB Banyuwangi periode 5 tahun ini dibawah kepemimpinan H. Joni Subagiyo,” jelas Hj Ni’mah.

Selanjutnya politisi asal kecamatan Giri itu menuturkan pihaknya juga sudah menyiapkan bahan-bahan Muscab PKB Banyuwangi yang meliputi; (1) Rancangan Tata Tertib dan Susunan Acara. Penyusunan rancangan Tata Tertib Muscab merujuk pada pedoman ini serta PP Nomor 1 Tahun 2019 tentang Penataan Struktur Dewan Pengurus Partai, (2) Laporan Pertanggungjawban, (3) Program Kerja DPC dan (4) Rekomnedasi Program Nasional.

Lebih lanjut politisi berjilbab itu menambahkan sebagai panitia sudah berupaya maksimal melakukan persiapan maksimal. ”Harapan kami Muscab ke-5 PKB tahun ini berjalan aman lancar dan sukses tanpa halangan apapun. Semua peserta mampu menjaga kelancaran dan kondusifitas pelaksanaan Muscab,”imbuhnya.

Sementara dalam Muscab ke-5 DPC PKB Banyuwangi tahun ini berdasarkan informasi yang berkembang di lapangan  ada 4 orang kuat calon Ketua, yaitu;  H. Joni Subagiyo, (Ketua DPC PKB Banyuwangi petahana, H. Khusnan Abadi dan Priyo Santoso (Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi serta  KH Abdul Malik Syafaat alias Gus Malik (Mantan anggota DPRD kabupaten Banyuwangi yang berasal dari keluarga besar Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi).

Wartawan : Nurhadi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.