Rencana Nikah Saat Pandemi? Ada Promo Paket Wedding ASTON Hotel Banyuwangi and Conference Center

by -1582 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pernikahan merupakan suatu momen sakral yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Karena itu, semua orang pasti menyiapkan yang terbaik di hari pernikahannya.

Namun di masa pandemi ini, menyelenggarakan wedding atau pernikahan menjadi salah satu tantangan sulit bagi pasangan yang ingin meresmikan jalinan cinta kasihnya, lantaran harus memperhatikan protokol kesehatan yang diterapkan selama acara.

iklan aston

Tetapi anda jangan khawatir, karena Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center yang telah bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI ini menawarkan Wedding Package yang dibuat khusus untuk para calon pengantin di masa pandemi ini.

“Hanya Rp. 35.000.000, – untuk 200 orang dengan segala keuntunganya. Dijamin  momen pernikahan anda menjadi lebih berkesan, karena kami memiliki kejutan menarik untuk kamu yang akan menikah,” kata Novia Carera, Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center kepada seblang.com, Sabtu (27/2/2021).

Novia menambahkan, untuk tetap mendukung anjuran pemerintah dalam melaksanakan acara pernikahan di masa pandemi ini, protokol kesehatan juga akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang.

“Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai di dalam ballroom. Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel,” jelas Novia.

Tak hanya itu, seluruh staff hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan.

“Seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staff hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan,” terangnya.

Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah dapat mewujudkan impian pernikahan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan ini ataupun mengenai promosi-promosi lainnya, hubungi 📱: +62811 3330 3888 ;📱: +62811 3404 242 banyuwangi.astonhotelsinternational.com. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.