Nikmah Berikan Bantuan Sound System dan Rumah Bersama

by -900 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Siti Mafrochatin Nikmah , anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi yang juga sebagai Ketua Komisi II Fraksi Partai Kebangkitan Bangsadalam masa reses melakukan serap aspirasi masyarakat dan konstituennya di Dapil 1.

Dalam masa reses yang dilaksanakan di gedung MWC NU Kecamatan Giri,  Siti Mafrochatin Nikmah yang lebih akrab dipanggil buk Nik mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat yang hadir dalam reses.

iklan aston

Tak meninggalkan kesempatan, masyarakat yang hadirpun dengan antusias memberikan masukan dan pemikiran guna kemaslahatan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

“Terimakasih atas bantuannya selama ini karena berkat perjuangan bu Hj Nikmah Kecamatan Giri punya kantor MWC NU yang dibangun diatas tanah wakaf bu Hj Nikmah dan dana APBD kabupaten dan provinsi dari nyai Hj Ma’mullah  dan sumbangan dari seluruh warga NU berupa material spiritual maupun sodaqoh suara untuk nyoblos bu Hj Nimah dan Nyai Ma’mullah Harun,” ujar ketua MWC NU Ustad Solihin

“Bu Nik sudah baik selama ini sebagai perwakilan kita di DPRD, kita terus berupaya selalu sinergi bagaimana Bu Nik mampu menjembatani keinginan masyarkat. Kesulitan masyarakat dikerjakan secara bersama sama pada intinya ada sinergitas,” tambahnya

Bukan hanya itu saja,, ketua MWC NU juga mengimbau kepada seluruh warganya juga saling komunikatif di kantor MWC NU sebagai rumah bersama yang sudah disediakan oleh bu Nik.

“Alhamdulilah kita sudah punya rumah bersama MWC NU Giri yang dibangun di tanah wakaf bu Nik, ini sebagai bentuk syiar Islam yang terus konsisten menjadi ladang pahala bagi kita semua yang merawat NU,” tambahnya.

Lebih jauh setelah sesi reses ini Bu Nik secara  pribadi juga memberikan kejutan berupa sound system di MWC NU ,yang disambut rasa bahagia dari seluruh masyarakat yang hadir.

“Ini saya beri Sound system untuk pengajian, sema’an Al Quran, atau kegiatan lain. Ini dijaga baik baik agar bermanfaat, terima kasih juga atas saran dan masukkannya untuk saya”  ujar bu Nikmah.

Sementara itu secara terbuka bu Nik juga menjelaskan sebagai kader Nahdiyin Bu Nik menyampaikan dalam reses sebagai wakil rakyat adalah menghimpun dan menjawab problematika yang terjadi di masyarakat

“Saya akan menjawab apa saja yang menjadi kebutuhan umat, sebagai kader  yang diberangkatkan NU dan sebagai kader PKB sudah selayaknya untuk selalu siap memperjuangkan aspirasi  warga NU dan PKB dan yang terpenting doaa restunya agar sehat dan terus agar bisa melaksanakan amanah ini dengan baik,” ujar bu Nik.

Hal tersebut juga direspons baik Ketua Tanfidz DPAC PKB Giri yang  juga menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah membesarkan PKB. ” inilah berkah ber-PKB. Alhamdulillah setelah periode sebelumnya diberikan seragam dan laptpp serta printer periode ini DPAC PKB giri mendapat bantuan hibah pribadi dari Hj Nikmah berupa soud system senilai Rp 6,5 jt ” ujar Hadiyul Ikdam ketua Tanfidz PKB.

Wartawan : Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.