Insan Pers di Madiun Dapat Kejutan dari Kapolres

by -551 Views
iklan aston

Madiun,seblang.com – Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono memberikan kejutan kepada sejumlah insan pers yang bertugas di wilayah Madiun, bertempat di Lobby Parasmasatwika, Polres Madiun, Selasa (9/2/2021).

Kejutan untuk para kuli tinta tersebut, ternyata sudah dirancang oleh Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono bersama Kasubag Humas Polres Madiun, AKP Gaguk Widodo. Tujuannya, tidak lain untuk menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang selalu digelar setiap tanggal 9 Februari.

iklan aston

“Saya kira ada realese apa, kok saya tiba-tiba dipanggil pak Kapolres, ternyata ini kejutan buat kami insan pers,” tutur salah satu wartawan.

Dalam kejutan ini, Kapolres Madiun memberikan kue tart kepada perwakilan wartawan.

Kapolres Madiun menuturkan, selama ini media dinilai sudah sangat berperan aktif membantu pemerintah dalam memberikan informasi Kamtibmas serta sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan pada masyarakat luas.

“Terimakasih banyak kepada teman-teman wartawan yang sudah membantu kami dalam memberikan informasi yang baik kepada masyarakat,”  tutur Kapolres Madiun.

Pada kesempatan itu, Kapolres Madiun menyampaikan terimakasih kepada para wartawan yang solid menjadi mitra Polres Madiun. Kejutan ini dia berikan sebagai bukti kedekatan jurnalis dengan institusi yang dia pimpin saat ini.

Selain itu, Kapolres Madiun juga mengharapkan dukungan dari wartawan untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, menerapkan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah kabupaten Madiun.

Wartawan : Anwar Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.