Partai Demokrat Bantu Korban Puting Beliung Sraten

by -510 Views
Foto : Partai Demokrat berikan bantuan secara simbolis (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Peduli bencana, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi bersama seluruh anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Demokrat menyambangi korban musibah angin puting beliung di Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung Michael Edy Hariyanto Ketua Partai Demokrat DPC Banyuwangi bersama anggota partai. Bertempat di kantor desa setempat, sekitar Pukul 11.30 WIB, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi tersebut memberikan bantuan berupa sembako dan asbes untuk korban terdampak musibah secara simbolis.

iklan aston

“Mudah-mudahan ini bisa mengurangi beban masyarakat  yang terkena musibah,” papar Michael, ke sejumlah media.

Mewakili masyarakatnya Kepala Desa (Kades) Sraten H. Arif Rahman Mulyadi mengucapkan banyak terimakasih karena Partai Demokrat peduli dan berkenan membantu warganya yang menjadi korban.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih. Ini sangat membantu. Bantuan ini segera kami salurkan ke warga yang terdampak,” ucap Kades Sraten.

Di tempat kejadian bencana, jajaran Partai Demokrat DPC Banyuwangi meninjau lokasi bencana. Di lokasi mereka memberikan bantuan tersebut sembari bertegur sapa dengan masyarakat sekaligus mendengar cerita peristiwa bencana yang melanda desa, Jumat (5/2/2021) Pukul 16.15 WIB pekan lalu.

“Bantuan 100 paket sembako, 50 asbes dan bantuan lain ini kita berikan ke warga yang terdampak. Mudah-mudahan ini bisa membantu para korban bencana,” pungkas Nanang Setiawan, Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Demokrat Kecamatan Cluring.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.