Empat Pelanggar Disanksi Push Up dalam Gelar Operasi Yustisi di Pesanggaran

by -502 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tim Gugus Tugas Covid-19 kecamatan Pesanggaran menggelar operasi Yustisi pada Selasa (22/12/2020), guna menekan penyebaran virus Corona diwilayahnya.

Kekegiatanan operasi Yustisi itu dilaksanakan di jalan raya pasar hewan desa Sumbermulyo dan dimulai tepat pukul 10 WIB.

iklan aston

Tim terdiri dari anggota Koramil 0825/11 berjumlah 6 orang, anggota Polsek Pesanggaran 7 orang, anggota Pol PP 1 orang serta dari tim kesehatan sebanyak 4 orang.

Selain itu tampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sugiyo Dermawan, Camat Pesanggaran serta AKP Subandi, MSi. Kapolsek Pesanggaran.

Operasi Yustisi itu menyasar pengendara roda empat serta roda dua yang tidak memakai masker dan hasilnya ada 21 orang yang terjaring.

“Dari 21 orang itu,14 orang kita beri teguran lisan, 4 orang kita kenakan sanksi push up dan ada 3 orang yang kita minta menyanyikan lagu kebangsaan sebagai sanksi sosial,” ungkap AKP Subandi.

“Semoga dengan adanya kekegiatanan operasi Yustisi seperti ini, masyarakat bisa lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.