Laskar Srikandi Yuriz Dukung Mas Yusuf – Gus Riza

by -352 Views
Foto : H. Luluk bersama anggota Laskar Srikandi Yuriz
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kaum hawa yang tergabung di Laskar Srikandi Yuriz siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Cabup (Calon Bupati) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Banyuwangi, nomor urut 01 Mas Yusuf – Gus Riza.

Dukungan tersebut dilakukan menurut H. Luluk kordinator Laskar Srikandi Yuriz, visi – misi dan program yang diusung paslon nomor urut 01 dinilai sangat bermanfaat untuk kemaslahatan warga Banyuwangi.

iklan aston

“Sangat mendukung. Mudah – mudahan Mas Yusuf dan Gus Riza jika menang dalam pilkada bisa membantu masalah kami,” terang H. Luluk.

Pihaknya menjelaskan, Laskar Srikandi Yuriz seluruhnya beranggotakan kurang lebih 1500 orang. Rata – rata mereka yang bergabung dari nasabah KUD Trijaya Sraten yang menurutnya masalah keuangan nasabah hingga kini masih belum selesai sesuai harapan para nasabah.

“Kita semua rata – rata dari nasabah KUD Trijaya. Terlepas dari itu, kami siap mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 01,” pungkas ibu rumah tangga asal Kecamatan Srono, tersebut.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.