Banteng Muda Sraten Optimistis Ipuk – Sugirah Menang di Pilkada Banyuwangi

by -343 Views
Foto : Ketua BMS Fahrul Rozi saat mendampingi Ipuk Fistiandani. (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Banteng Muda Sraten (BMS) Kecamatan Cluring optimistis pasangan Calon  Bupati (Cabup) dan Cawabup Wakil Bupati (Cawabup), nomor urut 02 menang dalam Pilkada Banyuwangi 9 Desember mendatang.

“Kita yakin Ipuk – Sugirah menang. Target kami menang tebal,” tegas Ketua BMS Fahrul Rozi, saat mendampingi Cabup nomor urut 02 di Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Sabtu (28/11/2020) sekitar Pukul 14 : 30 WIB.

iklan aston

Di agenda tersebut Ipuk Fiestiandani disambut ratusan emak – emak dan para relawan BMS di Sraten. Tak hanya itu, para relawan yang hadir juga memberikan kalung bunga dan cinderamata ke istri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, tersebut.

“Terimakasih. Sambutannya sangat meriah,” ucap Ipuk Fiestiandani, di sela kampanye berlangsung.

Dalam kesempatan itu pihaknya mengajak para pendukung yang hadir untuk mencoblos Nomor Urut 02 Ipuk – Sugirah pada 9 Desember mendatang dan menghimbau agar para pendukung tidak terpengaruh ke suara – suara yang kurang baik

“Waktu kampanye sudah hampir habis mari kita manfaatkan untuk hal yang positif dan bermanfaat. Jangan sampai menjelekkan orang lain, atau paslon lain. Oleh karena, itu mari kita jaga suara 02 agar tidak menguap,” ajak Ipuk Fiestiandani, didampingi KH. Burhan Albanani, dan tim relawan.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.