Tata dan Ninik Siap Menangkan Ipuk-H Sugirah

by -335 Views
Tata dan Ninik
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seperti dalam iklan sebuah produk “Kesan Pertama Begitu Menggoda Selanjutnya Terserah Anda …” ungkapan yang pas untuk menggambarkan pengalaman Devita Pawanti Sari  yang akrab disapa Mbak Tata dan Siti  Masni’ah alias Bu Ninik panggilan akrabnya, dua perempuan yang baru pertama kali aktif dalam organisasi kemasyarakatan (Ormas) Srikandi Pemuda Pancasila Ranting Ketapang Banyuwangi.

Mbak Tata dan Bu Ninik mantab untuk ikut andil mengusung dan memenangkan paslon nomor 2 Ipuk-H. Sugirah menuju Pendapa Sabha Swagatha Blambangan Banyuwangi atau berhasil menjadi pasangan bupati-wakil bupati Banyuwangi masa bakti 2020-2025 mendatang. Keduanya berharap apabila Bu Ipuk jadi bupati Banyuwangi lebih transparan melaksanakan program pembangunan bersama masyarakatnya.

iklan aston

Kemudian Bu Ninik bersama member senamnya siap untuk memenangkan Ipuk-H. Sugirah.”Kami berharap perekonomian lebih maju lagi dan dalam kondisi covid 19 ini pemerintah mampu memberikan lapangan kerja untuk masyarakatnya yang banyak menganggur akibat wabah Covid 19. Kami siap memenangkan Bu Ipuk-H. Sugirah pada tanggal 09 desember 2020 bulan depan,” tegas Bu Ninik.

Para Srikandi PP tersebut siap mengawal dan memenangkan Iipuk-H. Sugirah menjadi bupati –wakil bupati Banyuwangi  priode 2020 – 2025 karena yakin mampu memimpin pemerintah kabupaten  dan masyarakat Banyuwangi untuk  lebih maju sejahtera dan berkah.

Para Srikandi dan keluaraga besar PP Ketapang  meyakini Bu Ipuk atau paslon nomor urut 2 bisa mengurangi angka penganguran dalam masyarakat, khususnya kalanngan anak muda karena salahsatu  visi dan misi Ipuk-H Sugirah dari awal ingin memulihkan kondisi perekomian masyarakat Banyuwangi sangat terpuruk akibat dampak Covid 19.

Mbak Tata dan Bu Ninik bersama keluarga besar PP Ketapang yang lain akan memaksimalkan waktu singkat (sekitar satu minggu) untuk intensif melakukan gerakan  lebih meyakinkan warga masyarakat Banyuwagi khususnya kalangan warga  sekitar Ketapang dan para anak muda.”Lebih semangat meyakinkan warga masyarakat  dan mensuport paslon Ipuk-H. Sugirah mampu memimpin Banyunwangi yang lebih baik lebih maju sejahtera dan berkah,” pungkas keduanya.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.