Mas Yusuf Imbau Warga Tak Golput dalam Pilkada

by -260 Views
Foto : Yusuf Widiyatmoko saat menyapa warga di Cluring
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Calon Bupati Banyuwangi nomor urut 01 Yusuf Widiyatmoko melakukan road show di Kecamatan Cluring didampingi tim relawan Sang Fajar. Dalam agenda itu mantan Wakil Bupati Banyuwangi ini menyapa warga di sejumlah desa dengan cara berjalan kaki, Kamis (26/11/2020).

“Hari ini kita menyapa warga di Kecamatan Cluring. Alhamdulillah sambutannya sangat luar biasa,” terang Mas Yusuf, panggilannya di sela kegiatan tersebut.

iklan aston

Di kesempatan itu ia juga mengajak warga masyarakat agar tak golput di pemilihan calon wakil bupati dan calon bupati Banyuwangi pada pilkada mendatang. Karena satu suara bisa memberikan makna bagi kabupaten ujung timur pulau Jawa ini.

“Harapan saya masyarakat tak golput dan bisa memberikan suara sesuai hati nuraninya untuk perubahan Banyuwangi yang lebih baik,” imbaunya.

Dari antusias warga yang menyambut kedatangan calon bupati tersebut, Cak Ipin Korcam Relawan Sang Fajar sangat optimis jika pasangan Mas Yusuf – Gus Riza menang dalam pilkada nanti. Karena program yang diusung untuk kemaslahatan warga Banyuwangi.

“Kami siap mengawal dan memenangkan Cabub – Cawabup nomor urut 01. Target kami tak muluk – muluk, 60 persen kemenangan untuk perubahan Banyuwangi yang lebih baik,” ujar Cak Ipin.

Dari road show yang dilakukan tersebut mendapat sambutan antusias dari warga. Tak sedikit dari para pendukung 01 menyalami dan berfoto selfie dengan calon pilihannya tersebut.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.