Relawan Banyuwangi Mewangi Optimistis Menangkan Ipuk-H Sugirah

by -221 Views
Deklarasi Relawan Banyuwangi Mewangi di Cafe Osing Mileneal desa Kemiren Glagah Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Relawan Banyuwangi Mewangi melakukan deklarasi untuk menyukseskan gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) serantak tahun 2020. Mereka optimistis dan yakin untuk bergerak secara simultan  dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) Nomor urut 2 Ipuk Fiestiandani Azwar Anas- H. Sugirah (Ipuk-H Sugirah).

Menurut Juni T L Putra, yang akrab disapa Juni, Koordinator Relawan Banyuwangi Mewangi, saat ini tercatat 300 relawan dengan berbagai macam latar belakang mulai dari mahasiswa, sarjana, lulusan SMA, pekerja serabutan dan lain sebagainya akan melakukan kunjungan secara simultan pada 100 ribu rumah warga Banyuwangi dalam waktu sepuluh hari.

iklan aston

Pria asal Boyolangu kecamatan Giri Banyuwangi itu menuturkan agar gerakan yang dilakukan berjalan dengan efektif dan efisien dalam tahap ini pihaknya sengaja  membatasi jumlah relawan 300 yang akan mencover seluruh wilayah kecamatan desa/kelurahan di Banyuwangi dalam 10 hari sehingga mampu menunjungi 300 ribu masyarakat Banyuwangi.

“Kami akan meyakinkan para pemilih di Banyuwangi bahwa memilih paslon Ipuk- H Sugirah merupakan tindakan cerdas dan tidak salah karena kabupaten Banyuwangi membutuhkan sosok pemimpin yang mampu melakukan percerpatan untuk naik ke level yang lebih tinggi dan menjaga kesinambungan dalam memujudkan Banyuwangi yang lebih maju sejahtera dan berkah,” tegas Alumni S2 FIA Unibraw Malang itu.

Alumni SMAN Giri Banyuwangi itu menambahkan Relawan Banyuwangi Mewangi yang terdiri dari beragam latar pendidikan dan pekerjaan tergerak untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan gelaran Pilkada serentak sekaligus memenangkan paslon nomor urut 2 Ipuk-H Sugirah dalam kontestasi pilkada serentak mendatang.

”Visi misi kami dalam kontestasi pilkada kali ini bukan tentang Ipuk-H Sugirah, tetapi tentang masyarakat Banyuwangi untuk terus naik level. Kami sudah mulai bergerak mulai kemarin untuk menjelaskan pada masyarakat tentang pentingnya kesinambungan berbagai program pembangunan yang dilakukan oleh bupati sebelumnya sukses dan mendapatkan pengakuan nasional maupun dunia,” tegas Juni mengakhiri wawancara di  Cafe Osing Milenial desa Kemiren Glagah Banyuwangi Senin (2/11) malam.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.