Unit PJR V-1 Banyuwangi Imbau Warga Agar Selalu Pakai Masker

by -264 Views
Foto : Aipda. Farid Efendi ketika membagikan masker
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Di tengah pandemi Covid -19 Satuan Polisi Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim V-1 Banyuwangi bagikan masker ke warga Bumi Blambangan.

Kegiatan sosial tersebut dipimpin Kanit PJR Jatim V AKP. Isminto. SH., difokuskan ke warga yang tengah beraktivitas di ruang publik, seperti pasar, dan di terminal bus.

iklan aston

Sembari membagikan masker petugas mengajak warga supaya wajib pakai masker, mengingat Kota Gandrung saat ini kembali masuk zona merah sebaran Virus Corona, karena banyak warga yang terpapar virus berbahaya tersebut.

“Kami ingin mengajak warga semua wajib pakai masker, untuk kesehatan kita bersama dan keluarga di rumah,” ajak Aipda Farid Efendi, saat kegiatan berlangsung, Rabu (30/09/2020).

AKP. Isminto. SH., menambahkan, hampir seluruh warga terutama tukang becak, pedagang, tukang ojek dan para sopir angkutan umum mendapatkan masker dari petugas. Masker – masker itupun langsung dipakai sebagai pelindung dan antisipasi dari sebaran Covid – 19.

“Kita beli masker dengan cara patungan antar petugas PJR. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Kami berharap warga selalu pakai masker saat beraktivitas dimanapun, dan cuci tangan setelah beraktivitas,” pungkas AKP. Isminto. SH.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.