Ketua DPC PDI Perjuangan Gelorakan  Gerakan Banteng Balik Kandang

by -236 Views
Pertemuan kader PDI Perjuangan Kecamatan Gambiran
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, SE  mengelorakan gerakan #BantengBalikKandang . Suatu gerakan berbasis pada menguatkan basis grass root PDI Perjuangan di berbagai daerah.

Gerakan ini menyapa dan mengonsolidasikan kekuatan para senior serta pinisepuh partai di berbagai basis PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan nomer urut 2 Ipuk Fiestiandani  – H. Sugirah sebagai pasangan yang direkomendasikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan DR (Hc) Hj. Megawati Soekarno Putri.

iklan aston

Sabtu malam (Sabtu, 26 September 2020) puluhan kader senior partai PDI Perjuangan hadir dalam acara Relawan Banteng Asli Gambiran Bersatu Pendukung Ipuk-Girah berkumpul untuk menyatukan tekat mengusung dan siap memenangkan paslon Ipuk- Sugirah.

Politisi kelahiran Ketapang yang juga Ketua DPRD Banyuwangi ini turun langsung untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan senior senior partai yang ada di daerah.

“Momentum Pilkada ini menjadi sarana untuk membangun silaturahmi dan bertemu langsung dengan para sesepuh dan senior partai untuk menyampaikan pesan Ibu Ketua Umum bahwa hanya pasangan Ibu Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah lah yang di rekomendasikan oleh PDI Perjuangan. Dan alhamdulillah saya sangat berterimakasih dan bersyukur kepada para sesepuh dan senior partai siap bergotong-royong untuk memenangkan pasangan nomer urut 2 ini, Wes wayahe kader banteng bersatu padu melaksanakan arahan Ibu Ketua Umum,” ungkap  Made.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, SE serta jajaran pengurus Partai. “Gerakan ini akan terus dijalankan karena sudah tak ada tawar menawar lagi, pasangan Ipuk Sugirah adalah harga mati bagi semua kader PDI Perjuangan untuk taat dan patuh pada perintah partai,” tambah suami dari ketua PA GMNI Kabupaten Banyuwangi ini

Selain tadi malam beberapa waktu lalu kegiatan ini juga di lakukan dengan silaturahmi ke sesepuh PDI Perjuangan Kecamatan Tegaldlimo Mbah Witanto untuk kembali meminta dan menguatkan dalam memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.