Konsumen Bank BCA Cabang Banyuwangi Keluhkan Lemotnya Pelayanan

by -952 Views
Keterangan foto suasana di dalam kantor bank BCA cabang Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Salah satu konsumen bank BCA cabang Banyuwangi, Erwin Yudianto, SH mengeluhkan pelayanan Bank BCA yang lemot. Hal itu disampaikan usai mendatangi kantor cabang BCA untuk membuat refrensi bank.

Erwin menyesalkan pelayanan Bank BCA yang terkesan lemot dan tidak profesional dalam melayani keperluan konsumen.

“Bagaimana tidak kesal lha sudah menunggu lama, giliran kita maju sudah ditanya macam-macam sampai detail ujung-ujungnya petugas tidak bisa memastikan jika refrensi bank bisa langsung jadi atau jadi esoknya,” kata Erwin

Erwin berharap kepada pimpinan Bank BCA di pusat untuk mengkaji ulang sistem  kinerja pelayanan Bank BCA Cabang Banyuwangi kepada nasabah.

“Kalau gak bisa langsung jadi ya jelaskan dari awal sehingga nasabah tidak menungu¬† lama, jangan orang sudah menunggu lama setelah diproses ujung-ujungnya tidak bisa memastikan kapan selesainya, itu namanya tidak profesional,” kata Erwin.

Lebih lanjut Erwin menegaskan jika masih ada pelayanan kepada nasabah model seperti itu dirinya yakin para nasabah lain juga banyak yang kecewa dan akan pindah ke bank lain.

“Bank bisa besar karena ada nasabah, kalo nasabat diperlakukan seperti itu ya jelas kapok,” kata Erwin.

Sementara itu kapala Operasional Pelayanan Bank BCA cabang Banyuwangi, Supri saat dikonfirmasi menjawab akan segera mengecek dan menelusuri penyebabnya lembannya pelayanan.

“Iya mas kami sudah menyampaikan permohonan maaf dan segera mengecek dan menindaklanjuti informasi ini, nasabah sudah kami hubungi dan minta untuk datang kembali mengurus refrensi bank,” kata Supri kepada wartawan melalui sambungan telepon. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.