Haornas Momentum Kebangkitan Olahraga Banyuwangi

by -235 Views
Michael Edy Hariyanto
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2020 diharapkan mampu menjadi momentum bagi Bangsa Indonesia khususnya masyarakat Banyuwangi. Agar jiwanya makin menggelora dalam melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga.

Menurut Michael Edy Hariyanto, Salah seorang Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, dunia olahraga dalam beberapa tahun terakhir seakan mati suri. Sekarang saatnya menghidupkan kembali pembinaan olahraga agar mampu meraih kembali kejayaan para duta olahraga Banyuwangi dalam membela dan membawa nama harum Banyuwangi dalam percaturan olahraga nasional.

iklan aston

“Dengan Olahraga badan menjadi sehat, pikiran waras dan segar apalagi dalam masa pandemi wabah Covid 19 masyarakat perlu menjaga memelihara dan meningkatkan imunitas tubuh agar tidak terpapar virus Corona dengan melakukan olahraga yang cukup dan teratur,” tegas mantan Ketua KONI Banyuwangi tersebut.

Selanjutnya pria yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi menuturkan dalam pesta demokras’i atau pemilihan Bupati-wakil Bupati Banyuwangi bulan Desember mendatang dia mengajak masyarakat untuk memilih figur yang mau peduli dengan pembinaan olahraga.

Bahkan kepada pasangan calon bupati-wakil bupati yang diusung, Owner Agrowisata Alam Indah Lestari (AIL) mengingatkan untuk menghidupkan dunia olahraga Banyuwangi yang mati suri. Tidak ada geliat pembinaan dan mencatat prestasi yang menonjol bahkan masyarakat seakan-akan lupa berolahraga.

“Kami menginginkan seluruh warga masyarakat cinta olahraga dan tumbuh kesadaran budaya olahraga. Selamat Hari Olahraga Nasional semoga olahraga Indonesia semakin menggelora khusus di banyuwangi karena dengan olahraga badan menjadi sehat, pikiran waras dan segar,”tegas Tokoh asal Rogojampi tersebut. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.