Sekretaris Perindo Banyuwangi Pertanyakan Rekom Ke Ipuk-Sugirah

by -331 Views
Sekretaris dan bendahara Partai Perindo Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Adanya surat rekomendasi partai politik Persatuan Indonesia (Perindo) yang menuju kepada pasangan Bakal Calon Bupati Banyuwangi Ipuk-Sugirah dipertanyakan Hendi Bambang Suroso Sekretaris DPD Perindo Banyuwangi.

Sebab, menurut Hendi, DPD Perindo belum ada surat rekomendasi ke pasangan Ipuk-Sugirah seperti apa yang dikabarkan dan foto yang beredar di media sosial.

“Saya sudah kontak ke DPW bahwa belum ada surat rekomendasi ke Ipuk-Sugirah dan siapa yang tanda tangan rekom itu saya juga tidak tahu dan  saya juga belum pernah mengajukan atau mengusulkam untuk pasangan calon Ipuk-Sugirah dan saya tidak pernah menandatanggani, ” ujar sekretaris DPD Perindo itu.

Hendi berharap seluruh kader perindo Banyuwangi menunggu kepastian dari pusat dan wilayah untuk penetapan Calon Bupati Banyuwangi  dan tetap tegak lurus pada keputusan partai yang sah secara konstitusi

Lebih jauh Hendi juga akan tetap bertindak terkait legalitas surat rekomendasi yang mengarah ke Pasangan Calon Ipuk-Sugirah

“Kita akan tetap menindak lanjuti surat rekomendasi yang beredar karena jujur saya belum meminta pengajuan untuk surat rekomendasi,” tambahnnya. (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.